Jenis Apakah Hiv Bisa Sembuh Total Tanpa Harus Ke Dokter

Jenis Apakah Hiv Bisa Sembuh Total Tanpa Harus Ke Dokter - Virus imunodifisiensi manusia (bahasa Inggris: human immunodeficiency virus; sering disingkat HIV) adalah dua spesies lentivirus penyebab AIDS.Virus ini menyerang manusia dan menyerang sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infeksi jika virus ini terus menyerang tubuh lama kelamaan tubuh kita akan menjadi lemah.


CALL CENTRE : 0823 1658 6098 / WhatsApp KLIK DISINI

Tanpa pengobatan, seorang dengan HIV bisa bertahan hidup selama 9-11 tahun setelah terinfeksi, tergantung tipenya. Dengan kata lain, kehadiran virus ini dalam tubuh akan menyebabkan penurunan sistem imun.Penyaluran virus HIV bisa melalui penyaluran Semen (reproduksi), Darah, cairan vagina, dan ASI. HIV bekerja dengan membunuh sel-sel penting yang dibutuhkan oleh manusia, salah satunya adalah Sel T pembantu, Makrofaga, Sel dendritik.

Penularan HIV

HIV dapat ditularkan melalui injeksi langsung ke aliran darah, serta kontak membran mukosa atau jaringan yang terlukan dengan cairan tubuh tertentu yang berasal dari penderita HIV.Cairan tertentu itu meliputi darah, semen, sekresi vagina, dan ASI.Beberapa jalur penularan HIV yang telah diketahui adalah melalui hubungan seksual, dari ibu ke anak (perinatal), penggunaan obat-obatan intravena, transfusi dan transplantasi, serta paparan pekerjaan.

Tetapi untuk tiap satu kali tindakan, maka yang paling beresiko adalah transfusi darah dari donor darah penderita HIV dimana kemungkinan resipien terkena HIV mencapai 90 persen, sedangkan ibu hamil penderita HIV yang melahirkan dan menyusuinya kemungkinan akan menularkan pada bayinya HIV sebesar 25 persen, tetapi dengan pemberian obat-obatan dan penanganan yang tepat pada saat kelahiran dan sesudahnya, maka angka ini dapat ditekan menjadi 1 sampai 2 persen saja.Sekarang ini semua darah dari donor mengalami penapisan HIV, sehingga kasus penularan melalui transfusi darah boleh dikatakan sudah tidak ada lagi.Jenis Apakah Hiv Bisa Sembuh Total Tanpa Harus Ke Dokter



CALL CENTRE : 0823 1658 6098 / WhatsApp KLIK DISINI

Tipe HIV

Virus HIV terbagi menjadi 2 tipe utama, yaitu HIV-1 dan HIV-2. Masing-masing tipe terbagi lagi menjadi beberapa subtipe. Pada banyak kasus, infeksi HIV disebabkan oleh HIV-1, 90% di antaranya adalah HIV-1 subtipe M. Sedangkan HIV-2 diketahui hanya menyerang sebagian kecil individu, terutama di Afrika Barat.

Infeksi HIV dapat disebabkan oleh lebih dari 1 subtipe virus, terutama bila seseorang tertular lebih dari 1 orang. Kondisi ini disebut dengan superinfeksi. Meski kondisi ini hanya terjadi kurang dari 4% penderita HIV, risiko superinfeksi cukup tinggi pada 3 tahun pertama setelah terinfeksi.

Faktor Risiko HIV dan AIDS

Kelompok orang yang lebih berisiko terinfeksi, antara lain:

- Orang yang melakukan hubungan intim tanpa kondom, baik hubungan sesama jenis maupun              heteroseksual.
- Orang yang sering membuat tato atau melakukan tindik.
- Orang yang terkena infeksi penyakit seksual lain.
- Pengguna narkotika suntik.
- Orang yang berhubungan intim dengan pengguna narkotika suntik.

Gejala HIV dan AIDS

Tahap Pertama:

- Pengidap akan mengalami nyeri mirip, seperti flu, beberapa minggu setelah terinfeksi, selama satu      hingga dua bulan.
- Dapat tidak menimbulkan gejala apapun selama beberapa tahun.
- Dapat timbul demam, nyeri tenggorokan, ruam, pembengkakan kelenjar getah bening, diare.
- kelelahan, nyeri otot, dan sendi.

Tahap Kedua:

- Umumnya, tidak menimbulkan gejala lebih lanjut selama bertahun-tahun.
- Virus terus menyebar dan merusak sistem kekebalan tubuh.
- Penularan infeksi sudah bisa dilakukan pengidap kepada orang lain.
- Berlangsung hingga 10 tahun atau lebih.

Tahap Ketiga:

- Daya tahan pengidap rentan, sehingga mudah sakit, dan akan berlanjut menjadi AIDS.
- Demam terus-menerus lebih dari sepuluh hari.
- Merasa lelah setiap saat.
- Sulit bernapas.
- Diare yang berat dan dalam jangka waktu yang lama.
- Terjadi infeksi jamur pada tenggorokan, mulut, dan vagina.
- Timbul bintik ungu pada kulit yang tidak akan hilang.
- Hilang nafsu makan, sehingga berat badan turun drastis.

Tips perawatan penderita HIV Aids

Menghindari pemakaian jenis obat-obatan yang kegunaannya untuk menurunkan atau menghancurkan protein tubuh kita sendiri. Obat atau supplemen yang dapat membantu membentuk protein harus dapat terus digunakan atau dikonsumsi untuk membantu menjaga jumlah protein tubuh, yang dibutuhkan oleh tubuh untuk pembentukan sel darah putih atau limfosit yang bertugas sebagai sel ketahanan pada sistem imun.
Mengkonsumsi obat penghancur protein (menghancurkan protein yg dibutuhkan tubuh, juga protein virus)

Risiko:

penurunan berat badan, berkurangnya jaringan otot, kelambatan berpikir karena otak manusia 90% terdiri dari protein, lama kelamaan pasien tidak dapat konsentrasi bekerja.
Mengkonsumsi obat dan makanan sebagai suplai protein

Keuntungan :

* memperpanjang usia sel ketahanan tubuh. jaringan otot lebih lambat mengalami penurunan, pasien masih dapat bekerja dengan baik karena daya ingat masih baik (sel otak tidak kekurangan protein).

* Mengkonsumsi cukup protein nabati yang di kombinasikan dengan herbal JHP dapat membantu mempercepat kerja obat herbal JHP yang dirancang untuk berhadapan dengan virus HIV.

* Menambahkan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehari-hari juga disarankan. karena akan berefek langsung pada sel ketahanan.

* Jika jenis makanan yang dikonsumsi semuanya mengarah pada protein, daya tahan, dan amunisi herbal penghancur virus (JHP). Hasil penggunaan JHP akan lebih maksimal.

Penyembuhan HIV menggunakan Herbal De Nature

Sebagai upaya pencegahan dini, dimana sebelumnya jika seorang terinfeksi, tidak dapat serta merta memulai terapi HIV konvensional (dalam bentuk konsumsi ARV ) sebelum kondisi pasien tersebut benar-benar melemah dengan nilai CD4 jatuh dibawah 300 dahulu. (karena ARV dinilai memiliki efek samping yang sangat tinggi jika seseorang memulai terlalu awal sebelum CD4 seseorang benar-benar turun).

Sebagai pilihan dalam terapi HIV/AIDS menggunakan JAMU HIV, bagi mereka yang tidak ingin / belum mau menggunakan obat-obatan kimia sintetis seumur hidup. Berikut Obat Hiv Kombinasi Yang Terbukti Ampuh Dan Tanpa Efek Samping.Jenis Apakah Hiv Bisa Sembuh Total Tanpa Harus Ke Dokter


CALL CENTRE : 0823 1658 6098 / WhatsApp KLIK DISINI

Giang jie gho siah BD dan pipeca sudah memiliki izin resmi pemerintah sebagai bentuk komitmen kami untuk membantu kesehatan masyarakat, Produk kami sudah memperoleh lisensi dinas kesehatan sebagai bukti bahwa obat yang Anda konsumsi aman dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi tentang legalitas dari produk kami.

KEUNTUNGAN ANDA BERBELANJA PRODUK HERBAL DENATURE

Anda tidak perlu ke dokter atau apotik - seperti kebanyakan infeksi menular seksual, banyak pasien penyakit sipilis yang merasa malu dan enggan untuk berobat ke dokter atau mencari nama obat sipilis resep dokter di apotik karena penyakit ini dianggap aib oleh masyarakat. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini. Dengan membeli secara online, anda bisa terbebas dari rasa malu, cukup dengan menggunakan handphone, Anda bisa konsultasi atau pesan langsung melalui layanan konsumen kamitanpa perlu merasa malu atau segan lagi.

Tidak perlu disuntik - Dengan menggunakan obat herbal alami sipilis kencing nanah Giang Jie dan Gho Siah, anda tidak perlu mendapatkan suntikan, suntikan yang bagi beberapa orang sangat menakutkan serta bisa menimbulkan alergi. Selain itu obat tradisional ini tidak akan memiliki efek samping seperti kebanyakan nama obat sipilis resep dokter di apotik.

Proses penyembuhan yang cepat dan efektif - Proses recovery dan penyembuhan penyakit sipilis ini akan berlangsung cepat jika dibanding dengan nama obat penyakit sipilis resep dokter di apotik. Obat herbal alami ini akan segera bereaksi positiv dari enam jam sampai tiga hari, setelah itu anda akan segera merasakan manfaat lain dari obat ini, badan terasa lebih segar dan rasa sakit yang anda derita akan segera hilang.

Privacy konsumen aman - Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk rapat dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Apakah Hiv Bisa Disembuhkan Menurut Islam